Hadapi Persib Bandung, Milan Petrovic Siapkan Strategi Khusus

115

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Perseru Badak Lampung FC kembali menjamu tamu dari tanah pasundan Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Ahad (25/8/2019) besok malam.

“Besok saat melawan Badak Lampung, kami ingin bermain baik dari awal. Serta berusaha mencuri 3 point,” kata coach Persib Bandung Robert Rene Alberts saat pree match presscon (konfrensi pers) Shopee Liga 1, di Stadion Sumpah Pemuda, Sabtu (24/8/2019).

Robert Rene juga akan mengantisipasi serangan balik yang sering ditunjukkan Badak Lampung. Apalagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

“Usai kalah lawan PSM, persiapan kami seperti biasa. Yang penting, kami punya misi disini untuk mendapat hasil yang baik,” jelas dia.

Sementara kapten tim Supardi Nasir mengaku akan menjalankan apa yang diinginkan oleh coach Robert Rene.

“Kami juga akan mengantisipasi hal yang membahayakan untuk tim kita dari setiap lini,” ungkap dia.

Masih di tempat yang sama, coach Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic merasakan, pada pekan terakhir ini kemampuan anak-anak asuhnya semakin membaik.

“Untuk mengantisipasi pertandingan besok supaya tidak terulang lagi gol cepat di awal babak pertama, saya sudah menerapkan taktik khusus guna mengantisipasi hal tersebut,” terang dia.

Terkait 4 pemain pilar Persib yang absen dalam pertandingan besok, coach Milan tidak terlalu peduli dengan ‘isi dapur’ Persib. Dirinya hanya akan berkonsentrasi pada timnya sendiri.

Statistik mencatat, Perseru Badak Lampung mempunyai 115 peluang selama bermain di Liga 1. Namun yang mampu menceploskan gol ke gawang lawan sebanyak 12 digit hingga pekan ke 14. Terkait hal ini, Milan menjelaskan mungkin karena faktor pemain yang masih muda dan minim jam terbang bermain.

Tapi Milan yakin pemain yang ia pasang selama pertandingan ada perubahan.

Striker kelahiran papua, Melcior Majefat, yang mendampingi Milan saat konfrensi pers berujar, taktik dan strategi dari coach sudah siap kami terapkan di lapangan. “Semoga besok bisa main dengan baik, dan mengambil point penuh di kandang,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda