Hadapi Badak Lampung, Misi Balas Dendam Persebaya di Tanah Sumatera

111

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Coach Badak Lampung FC Milan Petrovic mengaku, laga melawan Persebaya Surabaya yang akan digelar Selasa (20/8/2019), cukup berat bagi anak asuhannya.

“Mereka (Persebaya) punya motivasi balas dendam usai takluk di tangan Singo Edan Arema. Tapi bagi kami yang penting fokus pada permainan,” kata Milan Petrovic saat pree match presscon jelang laga Badak Lampung FC vs Persebaya di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (19/8/2019)

Milan juga menegaskan, sebelumnya sudah melihat secara detail dan mempelajari permainan Persebaya.

“Saya sudah menganalisa pertandingan-pertandingan Persebaya sebelumya,” terang Milan.

Pada pertandingan esok (Selasa), Milan akan memasang strategi permainan cepat dengan mengandalkan pemain yang memiliki speed yang sukup baik. Dirinya juga memotivasi kepada para pemain untuk memberikan sesuatu yang terbaik kepada suporter yang akan meramaikan Stadion Sumpah Pemuda.

“Alhamdulillah tandang kemarin dapat poin 3, home kali ini saya rasa sama. Besok (Selasa) kita akan menghadapi Persebaya. Saya tahu Persebaya ini tim besar, tapi tidak ada sesuatu yang tidak mungkin,” timpal Mustofa, pemain Badak Lampung FC yang mendampingi coach Milan.

Sementara coach Persebaya Bejo Sugiantoro menambahkan, banyak pemain Badak Lampung yang berkualitas. Tapi kami disini memotivasi pemain untuk mendapatkan hasil maksimal.

Bejo menambahkan, Badak Lampung main di luar kandang bisa curi point dari tim Bhayangkara FC. Ini yang harus diwaspadai. Apalagi sekarang mereka bermain di kandang sendiri.

“Namun, semua komponen Persebaya sudah tahu memotivasi pertandingan, kami bersama-sama ingin berbuat baik untuk tim ini,” tegas Bejo.

Sedangkan Ruben Sanadi yang ikut mendampingi Bejo mengaku sudah fokus menghadapi Badak Lampung.

“Dengan siapapun kami main, kami harus siap semuanya, dan harus dapatkan hasil yang baik, juga positif,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda