Gus Hidayat: Dr. Muhammad Kadafi Figur yang Layak Didukung

0

TANGGAMUS-LAMPUNG, BERITAANDA – Bertempat di Ponpes Api Bahrul Ulum Margodadi, Sumber Rejo Kabupaten Tanggamus, Senin (21/8/2018) dini hari, Tim Bintang Foundation Universitas Malahayati yang dikomandoi oleh Dwi Nanda Jhosi Putri disambut hangat oleh keluarga besar Ponpes Api Bahrul Ulum yang diasuh oleh Mbah Hamdan.

Penyerahan sapi kurban ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dr. H. Muhammad Kadafi, SH MH setiap tahunnya.

“Kami sangat antusias membantu pak rektor untuk mengantar hewan kurban ke penjuru wilayah. Karena hanya dengan itu, kami bisa merasakan bagaimana bahagianya menebar banyak manfaat bagi khalayak ramai,” ungkap Nanda selaku ketua rombongan Bintang Foundation.

Dalam perbincangannya dengan rombongan Bintang Foundation, Mbah Hamdan yang biasa disapa Gus Hidayat ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dr. Muhammad Kadafi.

“Saya ucapkan terimakasih atas shodaqoh sapi untuk dikurbankan bagi para ustadz yang kurang mampu dan belum bisa berkurban tahun ini di desa kami,” kata dia saat minum kopi sambil menemani berbincang.

Gus Hidayat beserta keluarga juga menyatakan sikap bahwa mereka siap mendukung hajat Dr. Muhammad Kadafi untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda