Gugup Saat Digeledah Tim Macan Komering, Ternyata Lingga Simpan Pisau dan Sabu

826

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Dengan wajah tertunduk menyiratkan rasa penyesalan, Lingga (30) asal Desa Riding Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini, pasrah ketika ditangkap polisi, Sabtu (19/10/2019) kemarin.

Pria tersebut terjaring patroli hunting yang dilakukan Tim Macan Komering Polsek Pangkalan Lampam sekira pukul 11.30 Wib di jalan poros Desa Riding. Dimana hasil penggeledahan di tubuhnya, polisi temukan sebilah pisau dan narkotika jenis sabu.

“Ketika kita lewat, ada seorang laki – laki sedang berada di pondok kebun karet. Karena mencurigakan, lalu ditanya dan digeledah tubuhnya,” ungkap Kapolsek Pangkalan Lampam IPTU Wempy Manurung melalui Paurbinops Bag.Ops Polres OKI IPTU Bambang Pancawala, Ahad (20/10/2019).

Saat digeledah Tim Macan Komering, pelaku gugup. Lanjutnya, selain sebilah pisau, di dalam saku celana pelaku didapat 3 paket kecil plastik kristal putih narkotika jenis sabu, yang sesaat kemudian langsung diamankan dan segera akan dilimpahkan ke Satnarkoba Polres OKI. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda