Gubernur Arinal Djunaidi Ikuti Kick-off Gerakan Nasional BBI dan BBWI Tahun 2024

3

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung mengikuti kegiatan kick-off Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) tahun 2024 secara virtual dari Mahan Agung, Senin (26/2/2024).

Kegiatan kick-off Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) tahun 2024 ini diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan dihadiri langsung oleh Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno dan seluruh provinsi se-Indonesia secara virtual atau daring.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan peluang ekonomi dan membuka lapangan kerja, sekaligus menjadi ajang kolaborasi antara pemerintah pusat, pemerintah daerah serta para pelaku parekraf untuk menciptakan dampak multiplikasi ekonomi, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dan mengembangkan industri baru berbasis UMKM/IKM/Artisan di daerah. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda