Gladi Upacara Dalam Rangka Penutupan TMMD ke-99 Gayo Lues

0

GAYO LUES-ACEH, BERITAANDA – Kodim 0113/Gayo Lues adakan gladi upacara penutupan TMMD ke-99 di lapangan sepak bola Desa Sangir, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Selasa (1/8/2017).

Dalam pelaksanaan upacara gladi yang dilaksanakan tersebut melibatkan lembaga, instansi dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Gayo Lues.

Pasi Ops Dim 0113/Galus, Kpt Inf. M Saleh selaku kordinator pelaksanan upacara menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara penutupan TMMD merupakan bagian dari rangkaian pelaksanan program TMMD  yang telah direncana. Disusun secara sistematis, terukur, dan terarah mulai tahap awal hinga akhir pelaksanan TMMD, sehinga dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar sukses dan maksimal.
Pelaksanaan upacara ini juga dapat menimbulkan citra serta kesan positif TNI di mata masyarakat.

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut diadakan juga gladi kesenian daerah tari saman 800 orang dari warga Desa Badak, marching band oleh pelajar MTSN 1 Blangkejeren dan kesenian kuda lumping dari ormas pujanga, didong alo dan dabus setra.

Dalam pelaksanaan upacara juga akan diberikan hadiah juara lomba bola voliy ‘Liga Dandim Cup 11, juara asah trampil petani dan kegiatan tambah seperti bazar, sembako murah, donor darah dan pengobatan massal.

“Upacara penutupan TMMD 99 tahun 2017 Dim 0113/Galus direncanakan akan ditutup oleh Kolonel Mar. Marzuki (Dan Lanal Lhoksmawe),” pungkas Kplonel Inf. M Saleh. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda