Gelar Olahraga Bersama Hingga Perlombaan, Polres OKI Siapkan Berbagai Hadiah

42

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres OKI menggelar olahraga bersama serta perlombaan yang diikuti seluruh personel Polres OKI dan Polsek jajaran beserta Bhayangkari dan keluarga, Jumat (21/6/2024).

Olahraga bersama ini dihadiri langsung Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKI Ny. Naqiya Hendrawan beserta PJU, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang OKI.

Kapolres menyampaikan bahwa olahraga bersama dan perlombaan ini, jadikan sebagai silaturahmi antar personel Polres OKI sekaligus menjaga kekompakkan.

“Kita berkumpul disini, jadikan sebagai silaturahmi antar anggota Polres OKI, bergembira bersama, tunjukkan kekompakan dalam lomba yang diikuti,” terangnya.

Kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan jalan santai mengitari lapangan Segitiga Emas Kayuagung, kemudian kembali lagi ke Mako Polres OKI. Lalu, dilanjutkan dengan senam bersama dan gelar perlombaan yang diikuti oleh personel Polres OKI dan Bhayangkari.

“Berbagai hadiah dan doorprize telah kita siapkan dalam kegiatan ini,” ujar Kapolres.

Dia berpesan agar seluruh rangkaian perlombaan nanti tidak mengganggu pelayanan dan tugas pokok personel.

“Juara adalah urusan nomor sekian, namun yang paling utama adalah menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik antar satker di Polres OKI. Mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana untuk introspeksi dan evaluasi agar ke depan semakin prediksi, responsibilitas dan transparansi berkeadilan,” katanya.

“Terimakasih atas dukungannya, kinerjanya dan usahanya. Karena tanpa adanya rekan-rekan, Polres OKI tidak akan berarti,” tutup Kapolres. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda