Firsada Tinjau Sejumlah Posko Mudik Lebaran di Tubaba

15

TULANG BAWANG BARAT, BERITAANDA – Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada M.Si meninjau sejumlah posko mudik lebaran 1445 Hijriah, guna memastikan arus mudik dan balik lebaran berjalan dengan aman serta lancar, Selasa (9/4/2024).

Saat melakukan peninjauan, Pj. Bupati didampingi Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan SIK dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup pemerintah setempat.

Peninjauan tersebut menyasar empat posko, yaitu pos pelayanan di exit tol Lambu Kibang Kecamatan Lambu Kibang, pos pelayanan rest area Way Kenanga Kecamatan Way Kenanga, pos pelayanan Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah, dan pos lebaran Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

“Alhamdulillah, berdasarkan pantauan di lapangan tadi arus mudik semuanya berjalan lancar, aman dan nyaman,” kata Firsada.

Menurut dia, Pemkab Tubaba terus bersinergi dengan TNI-Polri serta sejumlah Kementerian dan lembaga setempat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan sesudah perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pada kesempatan tersebut, Firsada menyampaikan selamat bertugas dan memberikan semangat serta ucapan apresiasi kepada para petugas, meskipun dalam keadaan berpuasa.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa,” ucap Firsada.

Sementara di salah satu posko tersebut, Yanto (36) seorang pemudik asal Tubaba, mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas.

“Alhamdulillah, saudara-saudara kita yang mudik bisa selamat sampai rumah untuk berkumpul dengan keluarga. Semoga kedepan bisa terus ditingkatkan pelayanannya,” ucap dia. (Wawan)

Bagaimana Menurut Anda