Fachrori Apresiasi Pandangan Umum Fraksi DPRD Provinsi Jambi

60

JAMBI, BERITAANDA – Gubernur Jambi Fachrori Umar memberikan apresiasi dan menyambut baik seluruh pandangan umum fraksi-fraksi, dan semuanya telah menjadi catatan tersendiri bagi Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikatakan Fachrori usai menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Ranperda tentang nota pengantar RAPBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2020, berlangsung di ruang rapat paripurna gedung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (23/10/2019).

Pandangan umum yang disampaikan setiap fraksi DPRD Provinsi Jambi merupakan masukan dan saran dari setiap fraksi terhadap nota pengantar keuangan tentang RAPBD tahun anggaran 2020 yang telah disampaikan secara langsung oleh Fachrori pada sidang paripurna DPRD Provinsi Jambi tanggal 15 Oktober 2019 yang lalu.

“Alhamdulillah, kita tadi telah mendengarkan pandangan umum yang disampaikan oleh setiap fraksi-fraksi DPRD Provinsi Jambi, terkait nota pengantar keuangan RAPBD tahun anggaran 2020 dari Pemerintah Provinsi Jambi yang telah disampaikan pada tanggal 15 Oktober 2019. Nanti kita akan mempelajari semuanya untuk disampaikan kembali pada rapat paripurna berikutnya,” ujar Fachrori.

Fachrori menyampaikan, seluruh pandangan umum fraksi terkait nota pengantar keuangan RAPBD tahun anggaran 2020 pada umumnya bersifat membangun dan untuk kepentingan masyarakat Jambi, serta membantu dalam mewujudkan visi misi Jambi TUNTAS 2021.

“Kami sangat berterima kasih sekali, atas semua pandangan umum yang telah disampaikan oleh setiap fraksi tadi. Selanjutnya saya bersama organisasi perangkat daerah terkait akan segera mempelajari dan mengevaluasi apa-apa saja yang telah disampaikan oleh seluruh fraksi tadi,” kata Fachrori.

Pemerintah Provinsi Jambi secara terus-menerus bekerja untuk kepentingan masyarakat banyak dan berusaha dalam melaksanakan percepatan pembangunan di Provinsi Jambi, serta berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi.

Dalam rapat paripurna DPRD tersebut, 9 fraksi menyampaikan pandangannya terhadap nota pengantar keuangan tentang RAPBD tahun anggaran 2020, yang selanjutnya Pemerintah Provinsi Jambi akan memberikan tanggapan pada rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober 2019. (Inro)

Bagaimana Menurut Anda