EO TMSP Turut Fasilitasi Kedatangan Mentan di Acara Launching Komandan

112

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Mhd Safrizal dari Event Organizer (EO) CV. Tujuh Melati Sempurna Pro (TMSP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama tim dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia (RI) bekerjasama dalam acara launching Komandan (Sapi, Kerbau, Komoditas Andalan Negeri) serta panen pedet (anak sapi).

Hal ini dijelaskan oleh Ketua EO Mhd Safrizal kepada awak media, Senin (24/2/2020).

Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Pertanian (Mentan) RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo SH, MH beserta para stafnya dan perwakilan dari Gubernur Sumut, dinas terkait dari pemprov, serta Bupati Sergai Ir. H Soekirman yang pelaksanaannya di Komplek Masjid Agung Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (20/2/2020) kemarin.

Mhd Safrizal juga merupakan inkubator dari Program Pilot Inkubasi Inovasi Desa Pengembangan Ekonomi Lokal Desa (PIID-PEL) dari Kementerian Desa (Kemendes) untuk Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, dan juga merupakan salah satu pendongkrak Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Madani yang mengelola desa wisata tani serta Bidang Kebudayaan dan UKM.

Beliau juga memaparkan, pada saat kedatangan Menteri Pertanian ke Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, ia merupakan salah satu penyediaan sarana hiburan penyambutan Kementan serta penyediaan sarana untuk tim penari dari Dinas Poraparbud Bidang Parawisata dan Konsumsi para tim panitia di bidang peralatan. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda