Duel Berdarah di Pasar Kalangan, 2 Pria dan 1 Wanita Dirujuk ke RSUD Kayuagung

4291
Lokasi kejadian.

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Warga Desa Keman Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan dikejutkan adanya peristiwa perkelahian yang terjadi di pasar kalangan di daerah setempat, Senin (19/8/2019).

Insiden berdarah yang terjadi sekira pukul 10.30 Wib tersebut, belum diketahui jelas penyebabnya. Namun berakibat, Bandarsyah (37) dan David (35) serta Yuyun (37) yang merupakan istri David mengalami luka di tubuhnya.

“Saat perkelahian, Bandarsyah menggunakan senjata tajam jenis parang. Sedangkan David gunakan senjata tajam jenis pisau,” ungkap Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Pampangan AKP Salbih Mukarom.

Akibat dari kejadian tersebut, kata dia, Bandarsyah mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri, pundak sebelah kiri, paha sebelah kiri depan, dan luka gores pada bagian lengan sebelah kiri.

“David mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang sebelah kiri dan luka bacok pada bagian dahi. Akibat dari kejadian itu, istri dari David yang bernama Yuyun juga mengalami luka lecet pada bagian lengan sebelah kiri,” ungkap dia.

David (kiri) dan Bandarsyah (kanan)

Sekarang ini, masih kata dia, seluruh korban luka dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung. Sementara latar belakang terjadinya perkelahian masih dalam penyelidikan.

“Antara masing-masing yang terlibat perkelahian tersebut masih ada hubungan keluarga. Yang mana Bandarsyah adalah adik dari mertua David,” ujar dia.

Barang bukti diamankan, lanjutnya, 1 bilah parang bergagang kayu, panjang kurang lebih 70 Cm yang digunakan Bandarsyah. Dan juga 1 bilah pisau dengan panjang kurang lebih 30 Cm yang digunakan David.

“Terkait kejadian ini, kita lagi masih menunggu pihak keluarganya melapor. Dan karena masing – masing yang terlibat sama-sama alami luka, kita sarankan dibawa ke RSUD Kayuagung guna mendapatkan perawatan medis dan tidak ada korban jiwa,” tutup dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda