DPRD Ogan Ilir Bersama Bupati Panca Sambut Kedatangan Pj. Gubernur Sumsel

6

OGAN ILIR, BERITAANDA – Pimpinan DPRD Ogan Ilir H. Suharto, Wahyudi, H. Ahmad Syafei, bersama Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi, Ketua TP PKK Mikhailia Tikha Alamsjah Panca, Wabup H. Ardhani, Sekda H Muhsin Abdullah dan seluruh anggota DPRD Ogan Ilir beserta pejabat di Ogan Ilir, menyambut kedatangan Pj. Gubernur Sumsel DR. Agus Fatoni, Ahad (7/1/2024).

Bupati mengatakan bahwa saat ini usia Ogan Ilir mencapai 20 tahun atau 2 dekade. Meskipun belum terlalu tua untuk sebuah kabupaten, Ogan Ilir memiliki sejarah panjang dalam mengalami kemajuan dan perkembangan pembangunan yang pesat.

“Alhamdulillah, pembangunan di Ogan Ilir tidak kalah dengan pembangunan di daerah lainnya. Dengan komitmen yang sungguh-sungguh, pembangunan ini dapat terwujud secara bersama-sama melalui kolaborasi yang baik antara Pemkab Ogan Ilir dan masyarakatnya,” kata dia.

Saat ini, Ogan Ilir bahkan memiliki miniatur IKN atau daerah yang menjadi pembangunan kantor vertikal terpadu di area seluas 10 hektare yang terletak di Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

“Hari ini, Alhamdulillah, kita melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Kantor Perpustakaan di area kantor vertikal terpadu. Perpustakaan ini salah satu yang terbesar di Sumsel dengan kapasitas 15 ribu buku, dengan pemandangan yang indah menghadap ke danau. Insya Allah, kolaborasi Ogan Ilir selama 2 dekade akan membawa kemajuan yang lebih baik,” ujar Bupati Panca.

Pj. Gubernur Sumsel menyatakan bahwa Ogan Ilir merupakan daerah yang mengalami pembangunan paling cepat dan terbaik.

“Ogan Ilir ini hebat, sebagai daerah yang mengalami pembangunan paling cepat dan terbaik. Kita semua di Sumsel bisa terus melaksanakan aktivitas untuk mewujudkan pembangunan yang sejahtera. Selamat HUT Ogan Ilir ke-20 tahun, semoga semakin maju dan masyarakatnya sejahtera di bawah kepemimpinan Bupati Panca,” ujarnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda