DPP Tunjuk M. Reki Sebagai Ketua Partai NasDem Kabupaten OKI

132
Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Sekretaris DPW Dr Samsul Bahri didampingi oleh Sekretaris Syaryadi SIP, Bendahara Masnen Efendi SH dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Aulia Aziz Al Haqqi SH di Jalan Letjen Harun Sohar Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menunjuk M. Reki SH MM sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten OKI.

M. Reki resmi menggantikan H. Solahudin Dja’far setelah menerima SK pengesahan susunan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten OKI.

Dia pun berterimakasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten OKI yang lama, selama ini telah membesarkan dan membawa partai besutan Surya Paloh tersebut meraih empat kursi di DPRD OKI.

“Saya akan meneruskan perjuangan ketua sebelumnya dan tegak lurus dengan keputusan pusat,” terangnya, Sabtu (1/6/2024).

Menghadapi Pilkada 2024 ini, kata dia, pihaknya akan memenangkan pasangan yang didukung sesuai dengan hasil survei tertinggi. Termasuk akan mendukung bakal calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang maju dalam kontestasi Pilkada pada November mendatang.

Untuk itu ia mengajak semua pengurus merapatkan seluruh potensi sampai ke tingkat ranting, sehingga partai ini selalu solid dan memenangkan siapapun yang didukung Partai NasDem.

Pria yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD OKI dengan suara terbanyak pada pemilihan legislatif tahun 2024 ini, meminta dukungan semua pihak agar Partai NasDem dapat meraih kejayaannya pada Pemilu 2029 mendatang, hingga bisa merebut kursi pimpinan dewan.

“Saya minta dukungan semuanya agar bisa mewujudkan keinginan ini,” ajak dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda