Dispenad Bekali Kapenrem Jajaran Kodam II/Sriwijaya

0

BANDAR LAMPUNG , BERITAANDA – Untuk mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat (AD), Dinas Peneranagan Angkatan Darat (Dispenad) sudah sewajarnya ikut berperan dalam mengantisipasi perkembangan situasi terkini dengan pemanfaatan kemajuan tekhnologi informasi dan komunikasi guna meningkatkan citra TNI AD.

Dalam rangka menyelenggarakan fungsi penerangan tersebut, Dispenad mengadakan kegiatan perdana di Korem 043/Garuda Hitamyaitu workshop menulis penerangan yang tersebar tahun 2018, Dispenad terus melakukan upaya pembenahan yang menyangkut sumber daya manusia (SDM).

Salah satu upaya yang dilakukan Dispenad yaitu dengan melaksanakan kegiatan peningkatan fungsi penerangan melalui workshop kepada para Kapenrem jajaran Kodam II/Sriwijaya dalam melakukan serbuan informasi sehingga memperoleh opini positif dari masyarakat.

Seperti yang terlihat dalam kegiatan pembekalan yang dilaksanakan Dispenad selama tiga hari dengan mengambil tempat di aula A.Yani Korem 043/Gatam.

Kegiatan dibuka langsung Kasubditlistra Dispenad, Letkol Arh Ignatius Wahyu Jatmiko dan pemberi materi Kasi Lisstraum Mayor Nadjar Suprijono.

Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam Kolonel KAV. Erwin Djatniko, S.Sos.yang diwakili Kasrem 043/gatam Letkol INF. Jajang Kurniawan, S.I.P.mengucapkan selamat datang kepada Kasubdis Lisstra Dispenad serta para Kapenrem.

“Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar tentunya sesuai rencana,” tuturnya.

Kegiatan workshop ini sangatlah penting untuk dicermati dan disikapi bersama, demi tercapainya peningkatan kualitas SDM dan hasil pencapaian program penerangan TNI AD, khususnya di lingkungan jajaran Kodam II/Sriwijaya sesuai dengan yang diharapkan dari satuan komando atas,” tambahnya.

Selanjutnya sambutan Kadispenad, Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh yang dibacakan Kasubditlistra, Letkol Arh Ignatius Wahyu Jatmiko menyatakan, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini diharapkan mampu meningkatkan penguatan kemampuan insan penerangan di lingkungan TNI AD dalam menghadapi persaingan informasi. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda