Dirut Hingga GM Garuda Layani Langsung Penumpang

0

PALEMBANG, BERITAANDA – Direktur Utama PT Garuda Indonesia yang baru, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, melayani langsung penumpang rute Denpasar-Jakarta, Ahad (21/10/2018) sore.

Ari bertugas sebagai pramugara melayani langsung para pelanggan di kelas ekonomi, juga melayani pelanggan secara langsung, mulai dari depan pintu masuk dengan menyapa penumpang, sampai memberikan makanan.

Layanan langsung Dirut Garuda ini dilakukan sebagai perkenalan pucuk pimpinan perusahaan plat merah itu sebagai direksi baru.

Selain itu, ada pula beberapa direksi yang ikut untuk melayani para penerbangan kali ini. Salah satunya yaitu Direktur Operasional Garuda Indonesia Bambang Adisurya Angkasa yang memiliki lisensi terbang, akan langsung melayani penumpang dengan menjadi pilot di pesawat Garuda Indonesia jenis Boing 777.

Kemudian Vice Presiden Savety Dani Haikal akan menjadi first officer pada penerbangan GA421. Direktur Operasional Direktur Fikri Ilham Kurniansyah juga ikut melayani penumpang di bagian check in.

Di Palembang sendiri, GM Garuda Palembang Wahyudi Kresna bersama jajarannya ikut melayani penumpang, mulai dari kedatangan hingga pengepakan barang penumpang.

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Garuda Indonesia kepada penumpang setianya, dan untuk semakin meningkatkan pelayanan,” katanya, Senin (22/10/2018). (Febri)

Bagaimana Menurut Anda