Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh Jalin Kerjasama dengan Media

18

SUNGAI PENUH, BERITAANDA – Dalam rangka penyebarluasan informasi dan publikasi kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Sungai Penuh, Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh menjalin kerjasama dengan media, Kamis (28/3/2024).

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kota Sungai Penuh H. Josrizal Helman menjelaskan, UU Pers, UU Keterbukaan Informasi Publik serta UU Transaksi dan Informasi Elektronik (TIK) membuat keberadaan Kominfo menjadi sangat penting dalam mendukung percepatan pembangunan digital serta menunjukkan jati diri sebagai government public relation.

“Untuk itu kami menyadari pentingnya kerjasama dengan media dalam memberikan informasi pembangunan dan membangun mitra, baik dengan media online, cetak dan media elektronik,” jelas dia.

Kerjasama Kominfo Kota Sungai Penuh dengan insan pers merupakan kegiatan rutin Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh.

”Ini kegiatan rutinitas kita setiap tahunnya, namun diakui bahwa kegiatan ini masih sangat terbatas, dikarenakan kemampuan keuangan Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh yang terbatas, Namun akan kita upayakan terus peningkatannya dimasa-masa mendatang,” tukas Josrizal Helman. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda