Dibakar Api Cemburu, Nasir Bacok Sang Istri dan Zulkait Hingga Tewas Mengenaskan

4467

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tragedi berdarah kembali terjadi di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan. Kali ini dialami dua (2) orang warga Dusun IV Desa Talang Rimba, Kecamatan Cengal ditemukan tewas mengenaskan, Jumat (29/3/2019) pagi.

Hal itu terjadi karena diduga terbakar api cemburu sehingga dengan penuh emosi tersangka Nasir alias Kancil (50) tega menghabisi nyawa istrinya Siti Mani (40) dan Zulkait (50) di kebun milik pelaku, Dusun IV Desa Talang Rimba Kecamatan Cengal OKI.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Cengal IPDA Eko Suseno mengatakan, pada pukul 07.00 Wib, kedua korban pergi ke kebun. Tapi anggota piket baru mendapat laporan pukul 09.00 Wib dari masyarakat.

” Ada tindak pidana pembunuhan jadi langsung bergerak,” terangnya.

Dari kronologi kejadian, katanya, sekira pukul 07.00 Wib, pelaku pergi ke kebun miliknya di Dusun IV Desa Talang Rimba Cengal. Beberapa saat kemudian korban atas nama Siti Mani yang merupakan istri pelaku tiba juga di kebun dengan menggunakan perahu. Dan pada saat itu juga, datang korban yang bernama Kait.

“Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya merasa cemburu bahwa istrinya memiliki hubungan asmara dengan korban Kait, sehingga pelaku langsung membacok korban atas nama Kait menggunakan parang berkali – kali. Dan selanjutnya pelaku juga membacok istrinya Siti Mani berkali-kali hingga kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Lanjutnya, Siti Mani luka bahu sedalam 10 cm, kepala 4,5 cm, bagian punggung sebelah kiri dalam 3 cm panjang 18 cm. Sementara Zulkait luka di bagian leher dari kanan ke bagian kiri lebih kurang panjang 15 cm dalam 9 cm, bongkol bahu sebelah kanan, pangkal kaki sebelah kanan putus, serta telapak kaki sebelah kiri.

“Kedua korban ini sempat dilakukan evakuasi di Puskesmas Cengal. Pelaku saat ini sudah tertangkap dan tengah dilakukan interogasi di Polsek Cengal untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya serta telah dititip ke Rutan Polres OKI,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda