Diakhir Masa Jabatan, Bupati Adirozal Sampaikan Progres Selama 10 Tahun Menjabat

10

KERINCI, BERITAANDA – Tinggal menghitung hari lagi, masa jabatan Adirozal sebagai Bupati Kerinci dan Ami Taher sebagai Wakil Bupati Kerinci akan segera berakhir.

Pada Senin (30/10/2023) ini, saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda. Juga merupakan hari terakhir dirinya sebagai pemimpin apel di sisa jabatannya sebagai Bupati Kerinci yang akan berakhir pada tanggal 4 November 2023.

Dihadapan para ASN Bupati Kerinci, Adirozal menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada ribuan ASN dilingkup Pemerintahan Kabupaten Kerinci yang menghadiri upacara di halaman kantor Bupati Kerinci. Dimana, Bupati Adirozal menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang baik selama 10 tahun kebersamaannya selama menjadi Bupati Kerinci.

“Ini apel terakhir kami, tentunya pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa progres pembangunan yang telah kami laksanakan selama 10 tahun ini,” ucapnya.

Dijelaskannya bahwa, mulai dari menuntaskan masalah kelistrikan dan jalan untuk penunjang pariwisata dan pertanian. Dimana bahwa, sebelum dan saat baru menduduki kursi orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci, Adirozal telah berpikir bahwa Kerinci akan sulit akan maju apabila tidak bisa keluar dari masalah untuk mendapatkan listrik yang teratur, layak dan jauh memadai bagi daerah yang akan maju.

“Pemikiran kami tentang listrik ini merupakan syarat mutlak untuk memajukan daerah yang kani pimpin ini. Pemikiran dan permasalahan kelistrikan yang dihadapi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh sudah berulang – ulang kali disampaikan kepada wartawan saat mewawancarai ketika itu. Karena yang kita utamakan adalah masalah kelistrikan. Ini yang harus kita urus dan utamakan. Nanti dahulu kita bicarakan yang lain,” ujar Adirozal.

Terakhir, dirinya berpesan kepada seluruh ASN, karena memasuki tahun politik dirinya minta untuk netral dalam pemilihan, baik Pileg dan Pilkada Kerinci.

“Silakan ciptakan Pemilu yang aman dan jurdil. Pilihan boleh berbeda, tapi tetap jaga keamanan dan kesatuan,” pungkasnya. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda