Di Inisiasi Polres OKI, Paslon dan Tim Sukses Peserta Pilkada Serta Masyarakat Kabupaten OKI Bersatu

0

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Seakan tak terbendung lagi, 100 ribu lebih masyarakat yang berasal dari berbagai daerah, baik dari wilayah setempat maupun kecamatan lainnya ‘tumpah ruah’ memadati pelataran Taman Segitiga Emas di Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (11/7/2018) malam.

Membludaknya masyarakat tersebut bukan tak beralasan, namun ingin menyaksikan berbagai suguhan yang tersaji pada gelaran pesta rakyat atau kegiatan bertemakan romansa pilkada damai dalam kebhinnekaan yang sengaja diinisiasi oleh Polres OKI.

Berbagai penampilan atraktif baik dari personel Polres OKI dan Kodim 0402/OKI ditambah lagi dimeriahkan aksi panggung Ega The Mocca, Solution Band dan para artis yang didatangkan, diantaranya Eza Azziza, Cucu Cahyati dan Rara LIDA kian menambah semaraknya suasana.

Selain keharmonisan yang terlihat pada kerumunan masyarakat sebagai tanda terciptanya situasi kondusif dan damai pasca terselenggaranya perhelatan akbar pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu, juga dibuktikan atas hadirnya para peserta pilkada, yakni H Iskandar, SE, HM Djakfar Shodiq dan Abdiyanto Fikri.

Dengan begitu, pesta rakyat atau kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres OKI yang bertujuan untuk menyatukan kembali masyarakat OKI, juga para paslon serta pendukung, jika sempat berseteru atau berbeda pandangan lantaran larut dalam masa pilkada serentak Juni 2018, dapat sirna serta utuh seperti sebelumnya.

“Alhamdulillah, berkat peran serta semua pihak baik penyelenggara, keamanan maupun peserta pilkada dan seluruh lapisan masyarakat, maka pilkada serentak 27 Juni 2018 di wilayah Kabupaten OKI dapat terselenggara dengan lancar, aman dan damai,” kata Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH.,MH.

Disisi lain, berdasarkan pantauan di lapangan tidak hanya ribuan masyarakat dan paslon nomor urut 1 H Iskandar, SE РHM Djakfar Shodiq serta Abdiyanto Fikri yang datang dalam kegiatan tersebut. Juga tampak hadir Ketua KPU OKI Dedi Irawan, SIp.,M.Si, Kajari OKI Viva Harirustaman, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar, S.Sos, para praktisi partai, anggota DPRD OKI dan Kepala OPD di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten OKI. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda