Di Hari Minggu, Gerinda Kabupaten Dharmasraya Sambangi KPU

0

DHARMASRAYA-SUMBAR, BERITAANDA – Partai Gerinda Kabupaten Dharmasraya melakukan pendaftaran ke KPU setempat untuk mengikuti pelaksaan Pemilu yang akan datang, Minggu (15/10/2017).

Menurut Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Ir. Syofan Hory, didampingi sekertarisnya Barisal SH yang ditemui setelah melakukan pendaftaran mengatakan, kami melakukan pendaftaran ini untuk mengikuti Pemilu yang akan datang, baik pemilihan legislatif dan pemilihan presiden serta pilkada serentak.

Maka dari itu, lanjut dia, kami telah menyiapkan berbagai persyaratan. Diantaranya photo copy KTP 313 lembar dan photo copy kartu tanda anggota 313 lembar dan persyaratan lainnya.

“Pendaftaran ini adalah pesan dari Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, wajib ikut dalam Pemilu 2019, baik di tingkat kota, provinsi dan kabupaten se-Indonesia,” ungkapnya.

Dikatakannya lagi, turut serta dalam mengantarkan berkas dan persyaratan saat mendaftar beberapa pengurus baru DPC Gerindra Dharmasraya, diantaranya H. Eri Antoni sebagai wakil ketua dan Robby Ovlyan sebagai bendahara serta sejumlah pengurus lainnya.

“Semoga Partai Gerindra tetap eksis di tengah masyarakat untuk menyukseskan pileg dan pilpres serta pilkada di Kabupaten Dharmasraya kedepannya,” pungkas dia. (Ek)

Bagaimana Menurut Anda