Demi Suksesnya Operasi Lilin 2023, Polres OKI Distribusikan Perlengkapan Pos Pam Nataru

153

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Untuk memastikan agar para personel pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dalam Operasi lilin Musi 2023 ini, tentu harus ditopang perlengkapan memadai di setiap pos pam yang ada.

Oleh karenanya, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Polda Sumsel melalui bagian logistik distribusikan perlengkapan yang disebar ke pos pam yang ada di wilayah hukumnya, Jumat (22/12/2023) kemarin.

“Pendistribusian perlengkapan itu diantaranya ke pos pelayanan (posyan) yang terdapat di exit tol Celikah Kayuagung dan pos pam rest area 306 Polsek Pedamaran,” kata Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, Sabtu (23/12/2023).

Selain tu, juga di pos pam di rest area 277 Polsek Mesuji Raya, pos pam Polsek Mesuji dan Polsek Lempuing. Adapun perlengkapan yang didistribusikan berupa tongkat T, borgol, jas hujan, helm anti peluru, bodyfest dan MTP.

Kenapa pendistribusian perlengkapan itu dilakukan, lanjut dia lagi, tentunya bertujuan agar Operasi Lilin Musi 2023 dapat terlaksana dengan baik dan maksimal sesuai harapan.

“Alhamdulillah kegiatan pendistribusian berjalan tertib dan lancar, situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tandas dia dengan penuh semangat.

Ditambahkan dia lagi, masyarakat diminta untuk mendukung penuh kinerja polisi, terutama saat perayaan Nataru, jangan sampai memicu keributan yang dapat ganggu kenyamanan lingkungan.

“Para personel yang bertugas diimbau untuk menjalankan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab, selalu berikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta tetap jaga kesehatan agar terus berstamina selama bertugas,” pesan dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda