Dansatgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang Laksanakan Kunjungan ke Lanal Timika

2

TIMIKA, BERITAANDA – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang telah selesai melaksanakan tugas operasi di Yahukimo kurang lebih 11 bulan lamanya.

Dalam pelaksanaan operasi jajaran Satgas Yonif 7 Marinir tentunya mendapatkan dukungan dari satuan atas dan satuan samping guna mencapai kesuksesan tugas di daerah operasi.

Dansatgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang Letnan Kolonel Marinir Alex Zulkarnain SE M.Tr.Opsla beserta perwira staf dan jajaran satgas laksanakan kunjungan ke Lanal Timika, Kamis (6/6/2024).

Kunjungan diterima langsung oleh Danlanal Timika Letnan Kolonel Laut (P) Benedictus Hery Murwanto SH beserta seluruh staf.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas jajaran Satgas Yonif 7 Marinir/Gobang dengan satuan samping, karena selama pelaksanaan tugasnya Danlanal Timika dengan jajarannya sangat membantu dalam mendukung kebutuhan satgas yang berada di daerah operasi.

Dansatgas Letnan Kolonel Marinir Alex Zulkarnain SE M.Tr.Opsla menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlanal selaku satuan yang membantu dalam mendukung logistik serta menyiapkan tempat untuk personal satgas yang berada di Timika.

“Keberhasilan Satgas tentunya tidak lepas dari satuan-satuan yang membantu tercapainya tugas pokok dari Satgas Yonif 7 Marinir/Gobang, khususnya jajaran Lanal Timika,” ujarnya.

Danlanal Timika juga menyampaikan akan selalu berupaya untuk membantu dan mendukung kebutuhan jajaran Satgas Korps Marinir yang melaksanakan tugas di wilayah Papua, khususnya di wilayah Timika.

Kegiatan kunjungan Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dan penyerahan cinderamata. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda