Danrem 043/Gatam Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya

8

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika SIP M.Si M.Tr(Han) disambut jajar kehormatan anggota jaga kesatriaan di Makorem 043/Gatam, Kamis (16/5/2024).

Kunjungan kerja Pangdam tersebut merupakan yang pertama kali, setelah resmi menjabat sebagai Pangdam II/Sriwijaya pada hari Jumat (19/4/2024) silam, di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, yang langsung dipimpin Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, MSc, menggantikan Mayjen TNI Yanuar Adil.

Setibanya dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Rika Naudi Nurdika, langsung disambut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah SE MM dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Hanny Rikas Hidayatullah, dengan acara tarian adat Lampung dan marching band Kartika Lokananta Kids Two oleh siswa/i TK Kartika II-27 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II/Sriwijaya.

Kunjungan kerja Pangdam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ny. Rika Naudi Nurdika beserta rombongan ke Makorem 043/Gatam ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerja di wilayah Lampung yang telah dijadwalkan dan sekaligus membuka kegiatan apel komandan satuan TNI AD tersebar Kodam II/Sriwijaya, serta bersilaturahmi dengan segenap prajurit, PNS dan Persit Korem 043/Gatam beserta jajaran.

Danrem pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam beserta Ibu dan rombongan atas kunjungannya ke Korem 043/Gatam.

Danrem juga berharap kepada Pangdam untuk dapat kiranya memberikan pengarahan, bimbingan, wejangan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku aparat teritorial di wilayah Provinsi Lampung, sehingga tugas yang diemban ke depan dapat dilaksanakan dengan optimal.

“Saya harapkan dengan adanya pengarahan, bimbingan dan wejangan bapak Pangdam kepada seluruh prajurit, PNS, Persit Korem 043/Gatam dan jajaran, dapat dijadikan bekal sekaligus sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas ke depan, dapat dilaksanakan dengan optimal, sebagaimana yang diharapkan,“ ujar Danrem. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda