Danrem 043/Gatam Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

52

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi selaku inspektur upacara (irup) pada apel kehormatan dan renungan suci, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019, bertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan) Tanjung Karang Jl. Teuku Umar Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung, Sabtu (9/11/2019) malam.

Apel kehormatan dan renungan suci dilaksanakan dengan maksud dan tujuan dalam rangka mendoakan sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, yang rela mengorbankan jiwa dan raga mereka dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai.

Peserta upacara apel kehormatan dan renungan suci itu terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Pramuka, ormas kepemudaan, dan dihadiri Asisten III Pemerintah Kesejahteraan Rakyat Irwan S Marpaung, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Danlanal Lampung Letkol (Mar) Amrul Adriansyah, Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Dandim 0410 KBL Kolonel Inf. Kolonel Inf Romas Herlandes, Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol Pnb Ronal, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, SIP, pejabat Polri dan tamu undangan lainnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda