Danrem 043/Gatam Berikan Penghargaan Kepada 2 Orang Prajurit Berprestasi

7

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di lapangan Makorem 043/Gatam Bandar Lampung. Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah SE MM memberikan penghargaan kepada 2 orang prajurit Korem 043/Gatam yang berprestasi di Kejuaraan Tinju Amatir se-Sumbagsel Lampung Boxing Competition III dan seleksi Pra Popnas Lampung tahun 2024, Sabtu (1/6/2024).

Kedua Prajurit yang menerima penghargaan atas prestasinya di cabang olahraga tinju dan meraih medali emas yakni Pratu Bernat Sihite, yang kesehariannya berdinas di Korem 043/Gatam sebagai Ta Provost Korem 043/Gatam dan bergabung di Sasana Nusa Lontar BC, turun di kelas 67 Kg elite. Kemudian Pratu Satria Jaya yang kesehariannya berdinas di Kodim 0412/Lampung Utara dan tergabung di Komunitas tinju Boxing A23BC Fight Club yang turun pada kelas 63,6 Kg elite.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah menyampaikan rasa bangganya kepada Pratu Bernat Sihite dan Pratu Satria Jaya atas prestasinya meraih medali emas pada Kejuaraan Tinju Amatir se-Sumbagsel Lampung Boxing Competition III dan seleksi Pra Popnas Lampung tahun 2024.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas pencapaian prestasi kalian berdua, yang berhasil meraih medali emas di ajang kejuaraan tinju amatir. Dengan pencapaian prestasi kalian, mudah-mudahan ini akan menjadi motivasi bagi prajurit-prajurit lainnya untuk ikut menuai prestasi dan membawa nama baik satuan,“ tutur Danrem.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Kasdim 0410/KBL, Danyonif 143/TWEJ, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, para Pasi Korem 043/Gatam dan Kabalak Korem 043/Gatam. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda