Dandim 0212/Tapsel Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

492
Komandan Kodim 0212/TS ketika memberikan kata sambutan di acara pertemuan TNI dengan insan pers se-Tabagsel, bertempat di Aula Daulay Simorangkir, Jalan Imam Bonjol, Padangsidimpuan, Kamis (7/2/2019).

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Komandan Kodim (Dandim) 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto gelar acara silaturahmi dengan insan pers media online, cetak, dan elektronik di Aula Daulay Simorangkir Kodim 0212/TS Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Padang Matinggi, Padangsidimpuan, Kamis (7/2/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengungkapkan, kegiatan silaturahmi ini diharapkan bisa menjadi suatu wadah untuk saling bertukar informasi serta mempererat hubungan yang sudah terjalian antara Kodim 0212/TS dengan insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Tabagsel.

Dandim juga berharap, kegiatan semacam ini akan rutin dilakukan, guna membangun sinergitas yang baik antara TNI dengan pers, khususnya dalam hal pemberitaan pencapaian kinerja.

Ia menguraikan peran wartawan sangat berpengaruh, terutama pada aspek pencerdasan maupun penjernihan informasi lewat berita.

“Melalui karya jurnalistiknya, awak media berperan penting menangkal segala berita hoax yang akhir-akhir ini disinyalir marak beredar di ranah jejaring sosial. Bahkan tulisan rekan sekalian turut memberikan sumbangsih dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik (NKRI),” ungkap Dandim.

Mewakili insan pers, Tohong Pengundian Harahap menyampaikan terimakasih, serta apresiasi penuh kepada Komandan Kodim 0212/Tapsel atas penyelenggaraan kegiatan tatap muka guna penyamaan persepsi menjaga kerangka Republik Indonesia.

“Dalam momen berbahagia ini, Pak Dandim telah mempersatukan insan pers dan TNI yang tersebar di wilayah Tabagsel. Insan pers menyambut hangat pertemuan berbingkai keakraban dan kebersamaan ini, demi menciptakan iklim demokrasi NKRI yang sejuk dan damai,” ujarnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda