Bupati Sintang Lepas Ratusan Peserta Bike To Kelam

51

SINTANG-KALBAR, BERITAANDA – Sebanyak 500 peserta dari berbagai kabupaten/kota di Kalbar ikuti kegiatan bike to Kelam, dalam rangka Kelam Tourism Festival 2019, dilepas langsung oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH di depan pendopo bupati setempat, Sabtu (13/7/2019) pagi.

“Ini kali kedua kita laksanakan pada event Kelam. Mudah-mudahan kita mendapat pengalaman baru, mendapat kesehatan dengan hobi yang kita punya ini,” kata Jarot.

Oleh karenanya Jarot meminta kepada para peserta fun bike Kelam untuk tidak jera datang kembali ke Sintang, sehingga tahun depan akan diundang kembali.

“Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dari luar, titip doa, mudah-mudahan tahun-tahun kedepan kalau kita dari Pontianak, Mempawah kalau ke Sintang tu sudah ke provinsi yang barulah,” celetup Jarot yang disambut tepung tangan oleh para peserta.

Sementara itu ketua panitia kegiatan Tatang Supriyatna mengatakan, peserta yang mangikut fun bike to Kelam ini sekitar 500 orang yang berasal dari kabupaten/kota di Kalbar, termasuk komunitas sepeda ontel Pontianak (sepok) dan tamu dari Kuching Malaysia Muhammad Ali Bujang (70). (Arni/Humas Pemkab Sintang)

Bagaimana Menurut Anda