Bupati Sergai Bersama Warga Nobar Pelantikan Presiden Jokowi

69

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama TNI dan Polri gelar silaturahmi nasional dalam rangka pelantikan presiden-wapres dengan masyarakat, bertempat di halaman komplek kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Ahad (20/10/2019).

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup H Darma Wijaya menjelaskan, kita telah naik kelas. Sebab, telah melaksanakan amanat konstitusi (pilpres) dengan tetap bisa menjaga kekondusifan serta kekompakan hingga tetap aman dan lancar hingga saat ini.

“Terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah bekerja sangat luar biasa, serta dukungan dari masyarakat yang menjadi kunci sukses pelaksanaan pilpres di Tanah Bertuah Negeri Beradat,” kata bupati.

“Saya yakin kedepannya kita akan bertambah maju, terlebih dengan era revolusi industri 4.0 yang telah merambah hingga pelosok membuktikan masyarakat Sergai juga telah beradaptasi dengan baik dengan perkembangan teknologi, guna mendukung terwujudnya visi Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan,” tambah bupati.

Wabup H. Darma Wijaya menimpali dengan ucapan selamat kepada seluruh bangsa Indonesia, melalui momen pelantikan presiden dan wapres pada hari ini.

“Tidak ada lagi kubu 01 atau 02, saatnya kita bersatu dalam memajukan NKRI yang kita cintai ini, karena memang kita semua bersaudara,” tegas dia.

Sementara Ketua MUI Sergai H. Lukman Yahya menambahkan, di hari yang baik dan cerah ini kita berkumpul dalam rangka kesyukuran dan kebahagiaan untuk bersama menyaksikan pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wapres. Insya Allah akan membawa keberkahan bagi rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Sergai.

“Mari sama-sama berdoa dan berharap, Indonesia menjadi lebih makmur dan sejahtera. Serta dihimbau kepada masyarakat Sergai untuk ikut memelihara persatuan dan kesatuan di bawah kepemimpinan Soekirman-Darma Wijaya agar daerah kita ini senantiasa dalam keberkahan Allah SWT,” pungkas dia.

Acara tersebut diisi dengan doa bersama, dirangkai menyaksikan prosesi pelantikan Joko Widodo dan KH. Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk masa pemerintahan 2019-2024, serta dialog kebangsaan yang dimeriahkan dengan pembagian lucky draw. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda