Bupati Parosil Pacu Perkembangan Pekon

82

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Penilaian lomba pekon tingkat Provinsi Lampung dilaksanakan di Pekon Gedung Surian Kecamatan Gedung Surian, dibuka langsung oleh Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus, Senin (22/4/2019), di Balai Pekon Gedung Surian.

“Kami selalu berusaha pacu perkembangan pekon, dan hari ini Pekon Gedung Surian menjadi pekon terpilih untuk mewakili Lambar di acara lomba pekon berkat kerjasama dan gotong-royong serta jerih payah masyarakat, kemudian didukungan dari pemerintah pekon, sehingga harapannya pekon ini dapat menjadi pekon hebat dan sejahtera,” ujar Parosil.

Kemudian, kata bupati, gotong-royong sebagai nilai poin tertinggi dalam penilaian lomba pekon ini serta sangat diperlukan sebagai salah satu bentuk dari keinginan mewujudkan pembangunan daerah kita ini.

“Kedepannya kita harus siap memperbaiki pekon agar dapat menjadi perwakilan lomba pekon Provinsi Lampung kedepannya,” tegas bupati.

“Terakhir, untuk Badan Usaha Milik Pekon (BUMP) Trimulyo sebagai salah satu BUMP yang membanggakan Pemkab Lambar, karena BUMP di pekon tersebut sudah berjalan dan dapat menjadi contoh untuk pekon lain dalam mewujudkan peningkatan pendapatan asli daerah,” pungkas bupati. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda