Buntut Sunda Kang Ali Nikmat Tanpa Penyedap Rasa

0

PALEMBANG, BERITAANDA – Hobi makan dan traveling ke berbagai kota mencicipi kuliner membuat Endang Wasiati Wierono memilih menyalurkan hobi kulinernya dengan membuka usaha Buntut Sunda Kang Ali.

Resto makan yang terletak di Jalan Mayor Santoso Kamboja ini menyajikan beragam menu olahan buntut, mulai dari sop, juga soto yang disajikan dengan kuah bening, santan atau susu. Selain buntut sebagai andalannya, ada juga sop dan soto daging, kikil, paru juga varian lainnya.

Ada juga nasi goreng dan menu sarapan seperti lontong sayur, jongkong, juga varian lainnya.

Untuk menu minuman juga tersedia beragam varian, mulai minuman dingin, jus, kopi hingga soft drink. Untuk menu makanan dibandrol mulai Rp15 ribuan dan dibawah Rp10 ribu untuk minuman.

Spesialnya sop, soto dan makanan lainnya dimasak tanpa penyedap rasa, sehingga asli rasa alami kaldu buntut juga daging itu sendiri. Hebatnya, meski tanpa penyedap rasa tapi tetap gurih dan nikmat, apalagi disajikan hangat bersama sambal merahnya yang semakin menggugah selera.

“Menyalurkan hobi makan jadi setiap hari bisa tetap ikut makan, maka dimasak alami tanpa penyedap sehingga tetap sehat,” ujar Direktur Keller Williams Palembang itu, Rabu (5/12/2018). (Febri)

Bagaimana Menurut Anda