Buka Pesantren Kilat Ramadhan, Ini Pesan Pj. Bupati Kerinci

8

KERINCI, BERITAANDA – Sebagai upaya untuk memperdalam pemahaman agama dan meningkatkan kualitas spiritual umat, Pj. Bupati Kerinci Asraf dengan penuh semangat membuka acara pesantren kilat Ramadhan tahun 1445 Hijriah, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan pesantren kilat ini diprakarsai oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci yang dipimpin Ny. Nurhayati Asraf.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Kerinci Asraf menyampaikan bahwa kegiatan pesantren kilat ini merupakan salah satu program unggulan dari TP PKK Kabupaten Kerinci yang tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas spiritual dan wawasan keagamaan bagi masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Kerinci yang telah menyelenggarakan acara ini. Ini suatu bentuk wujud kecintaan dan kepedulian PKK terhadap masyarakat Kerinci di bidang keagamaan,” jelas dia.

“Dan kegiatan ini juga sebagai bentuk kesiapan Pemerintah Kabupaten Kerinci sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi yang akan kita laksanakan nantinya. Kemudian untuk peserta agar dapat mengikuti dengan baik, sehingga dapat bermanfaat bagi diri kita,” tegas Pj. Bupati Asraf. (Tomi*)

Bagaimana Menurut Anda