Brigif 4 Marinir/BS Sambut Satgas Satpamwal Mabes TNI dan Satwal Mabesal

66

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan apel dalam rangka penyambutan Satgas Satpamwal Mabes TNI dan Satwal Mabesal Brigif 4 Mar/BS, di Mako Yonif 9 Marinir, Batu Menyan, Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung, Jumat (8/11/2019).

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar melalui Wakil Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Letkol Marinir Datuk Sinaga yang bertindak sebagai inspektur upacara, dan Kapten Mar Abdul Kholiq bertindak selaku komandan upacara.

Dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Brigif 4 Marinir/BS, menyampaikan ucapan selamat datang kembali di Tanah Sai Bumi Ruwa Jurai Lampung, serta penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya yang diberikan kepada seluruh personel Satgas prajurit Gabungan Yonif 7 Mar dan Yonif 9 Mar yang telah berhasil menunjukkan dedikasi serta loyalitas yang tinggi selama melaksanakan penugasan satuan pengamann dan pengawalan Mabes TNI tahun 2019. Sehingga tugas yang telah diemban selama 9 bulan ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada permasalahan yang berarti.

“Hal ini tentu saja merupakan prestasi tersendiri bagi seluruh personel yang tergabung dalam satgas tersebut, dan menjadi contoh bagi personel yang lain untuk dapat selalu menampilkan yang terbaik dalam berbagai macam penugasan dengan menjunjung tinggi profesionalisme di lapangan, serta dapat ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya,” jelas dia.

Turut hadir dalam apel penyambutan tersebut antara lain Pasops Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 9 Marinir dan para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda