Brigif 4 Mar/BS Peringati Hari Kebangkitan Nasional

57

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar melalui Wakil Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Letkol Marinir Datuk Sinaga mempimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019, bertempat di lapangan apel Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Senin (20/05/19).

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara yang dibacakan oleh Wadan Brigif 4 Mar/BS menerangkan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini dilangsungkan dalam suasana bulan Ramadhan.

“Dengan bertumpu pada kekuatan jumlah sumber daya manusia dan populasi pasar, Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam aras ekonomi dunia. Bersama negara-negara besar lainnya seperti Tiongkok, Amerika Serikat, India, ekonomi Indonesia akan tumbuh menjadi sepuluh besar, bahkan lima besar dunia, dalam 10 sampai 30 tahun mendatang. Kuncinya terletak pada hasrat kita untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja. Kita harus jaga agar suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan,” kata dia.

Turut hadir pada upacara tersebut Para Perwira Staf, Para Dansatlak wilayah Lampung dan para Perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda