BRI Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

24

PALEMBANG, BERITAANDA – Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, BRI Regional Office Palembang berbagi kebahagiaan bersama BRI Group membagikan paket sembako.

Regional CEO BRI Palembang, Kusdinar Wiraputra mengatakan, program ‘berbagi bahagia bersama BRI Group’ ini bertujuan untuk menghormati keistimewaan bulan suci Ramadhan serta sebagai bentuk komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah berkontribusi kepada BRI.

Santunan dilakukan di kantor BRI Palembang yang dihadiri Direktur Kepatuhan BRI A Solichin Lutfiyanto, yang ikut menyerahkan santunan.

Sebanyak 1.500 paket sembako diberikan untuk masyarakat sekitar, juga santunan berupa tabungan bagi 200 anak yatim atau piatu, bantuan untuk 8 panti asuhan dan 2 panti werdha yang tersebar di 3 branch office BRI, yaitu BRI Branch Office Palembang Sriwijaya, Pangkal Pinang dan Jambi.

Lurah Sungai Pangeran Desy Sagita Mayasari S.STP, MSi bersama para Ketua RT menyampaikan kegembiraan karena warganya mendapat bantuan sembako juga santunan sehingga meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya program ini bisa meringankan beban warga, karena saat ini harga kebutuhan pokok naik dan warga juga bisa menjalani ibadah puasanya dengan lancar,” ujar Desy. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda