BNNK OKI Kembali Antar Pecandu Narkoba Rehabilitasi ke Kalianda Lampung

128

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Sedikit bisa bernapas lega, mungkin inilah yang dirasakan oleh kedua orang tua H (14), ABG laki-laki asal Desa Miji Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang kecanduan narkoba.

Pasalnya, kini anak laki-lakinya tersebut tak lama lagi akan lepas dari kecanduan narkoba sepulang dari menjalani rehabilitasi di Kalianda Lampung.

Anak itu bisa jalani proses rehabilitasi, difasilitasi oleh BNNK OKI, diantar ke Loka Rehabilitasi Kalianda Lampung pada Rabu (27/9/2023) kemarin sekira pukul 07.00 WIB.

“Benar, kemarin Seksi Rehabilitasi BNNK OKI melaksanakan pengantaran klien ke Loka Rehabilitasi Kalianda Lampung Selatan sebanyak 1 orang,” kata Kepala BNNK OKI AKBP Gendi Marzanto SH MH, Kamis (28/9/2023).

Kepala BNNK OKI menambahkan, klien yang diantar tersebut masih dibawah umur, berstatus voluntary yang merupakan hasil kerja Tim Pemburu Rehabilitasi BNNK OKI. Juga telah melalui proses assessment oleh konselor kita.

“Klien ini telah di assessment oleh petugas Konselor Bidang Rehabilitasi Naris Dwi Lestari S.Sos. Kesimpulan dari hasil pemeriksaan klien dirujuk rawat inap,” tandas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda