Bertransaksi di Pasar Bedug Ramadhan, Bisa Pakai Qris BSB Dapat Potongan Rp 5.000

29

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Pasar Bedug Ramadhan 1445 Hijriah digelar di pusat wisata kuliner Taman Segitiga Emas Kayuagung selama 3 hari (20-22 Maret 2024).

Kegiatan tersebut diadakan berkat kerja sama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) dan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung.

“Dalam Pasar Bedug Ramadhan yang kita sebut pasar takjil digital ini, kita beri diskon ke pengunjung yang melakukan transaksinya menggunakan Qris BSB. Minimal belanja diatas Rp 20 ribu, dapat potongan Rp 5.000,” ujar Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, Shaftwat Saka Al Amini, Rabu (20/3/2024).

Saka mengatakan, hal itu sebagai upaya untuk membantu Pemkab OKI. Dimana, menurut dia, pihaknya juga sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pemkab OKI dalam menekan inflasi.

“BSB juga turut andil,” tambah dia.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati OKI Asmar Wijaya mengatakan, terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh OPD yang bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, pihaknya sangat mengapresiasi.

“Semoga saja tidak hanya dilaksanakan selama 3 hari, kalau bisa hingga akhir Ramadhan. Perlu diketahui juga, di pasar bedug takjil digital ini bisa langsung melakukan transaksi melalui Qris BSB dapat diskon Rp.5.000, minimal pembelian diatas Rp 20 ribu,” tandas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda