Beredar Video Pria Tewas Mengenakan Celana Loreng, Ini Penjelasan Kapolsek Pedamaran

387
Ilustrasi

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Sebuah video berdurasi 24 detik yang memperlihatkan seorang pria terbujur kaku di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung sontak beredar di grup media sosial (medsos) WhatsApp (WA).

Dimana dalam video itu, terlihat pria yang tampak masih muda dan mengenakan celana loreng seperti anggota TNI tersebut, terdapat luka didekat bagian lengan tangan kanannya.

Kendati demikian, apakah juga terdapat luka di bagian tubuh lainnya masih belum diketahui, karena segera ditutup dengan kain putih.

Munculnya video ini disertai dengan keterangan yang menyebutkan ‘pembunuhan KP Sukapulih’, dan ‘TKP Desa Sukapulih Kecamatan Pedamaran di KP Deket Amel’.

Menyangkut video yang beredar tersebut, Kapolsek Pedamaran AKP Made Oka menjelaskan, itu bukanlah pembunuhan, melainkan kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan luka.

“Karena kehabisan darah, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Kejadiannya pada Senin (11/12/2023) pukul 22.00 WIB di pinggir jalan lintas,” ungkapnya, Selasa (12/12/2023).

Ia menambahkan, korban berinisial ANS (29) dan merupakan warga Desa Sukapulih Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan status pekerjaan swasta.

“Peristiwa itu terjadi karena emosi, dimana korban meninggal dunia di Rumah Sakit Kayuagung saat dilakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Meski korban mengenakan celana loreng, AKP Made Oka tidak membenarkan yang bersangkutan ialah anggota TNI.

Sementara saat disinggung mengenai kronologis kejadian dan apakah korban mengalami kekerasan karena satu lawan satu atau dikeroyok?, dirinya menuturkan, masih dalam pengembangan. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda