Bentuk Penggiat P4GN, BNNK OKI Adakan Koordinasi dengan Dinas Pendidikan

25

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Komering Ilir (OKI) mendatangi kantor Dinas Pendidikan setempat untuk berkoordinasi terkait rencana kegiatan dan teknis pelaksanaan pembentukan penggiat P4GN, Senin (27/5/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Bertempat di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, rombongan yang dikomandoi Ketua Tim P2M BNNK OKI Masrohaya L. Gaol SKM M.Kes didampingi Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Muhammad Al Ridho S.Psi dan Yessy disambut hangat.

“Giat koordinasi ini dalam rangka asistensi kota/kabupaten tanggap ancaman narkoba di instansi pemerintah, ujar Kepala BNNK OKI AKBP Gendi Marzanto SH MH.

Koordinasi dilakukan dengan Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, lanjut dia, rombongan BBNK OKI diterima Kadisdik OKI yang diwakili Nilawati S.Ag M.Si serta Tenaga Ahli Non PNS Bidang SD dan SMP, Drs. Marlian S.Pd M.Si.

“Bertujuan untuk rencana kegiatan dan teknis pelaksanaan pembentukan penggiat P4GN dilingkungan Pendidikan Kabupaten OKI tahun 2024 yang berjumlah sebanyak 20 orang,” jelas dia.

Dimana, kata Ketua BNNK OKI, calon-calon penggiat P4GN tersebut ditunjuk langsung oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten OKI. Dengan ketentuan, kepala sekolah untuk tingkat SD dan guru BK untuk tingkat SMP.

“Sehingga dengan pembentukan penggiat P4GN dilingkungan pendidikan ini, program-program P4GN dapat terlaksana secara masif dan merata kepada seluruh kalangan dunia pendidikan yang ada di Bumi Bende Seguguk,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda