Bentuk Kabupaten Tanggap Ancaman Bahaya Narkoba, Ini yang Dilakukan BNNK OKI

11

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – 30 orang yang berasal dari perwakilan OPD Pemkab OKI, kecamatan hingga desa mengikuti rapat koordinasi (rakor) di aula RM Hikmah II Kayuagung, Selasa (28/5/2024).

Rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) OKI tersebut dalam rangka pembentukan kota/kabupaten tanggap ancaman bahaya narkoba dilingkungan Pemkab OKI tahun 2024.

Giat dibuka langsung oleh Kepala BNNK OKI AKBP H. Gendi Marzanto SH MH, dilanjutkan pemaparan materi dari Staf Ahli Bupati OKI Bidang Pembangunan Aleksander Bustomi SP M.Si, juga TR Utami SE yang mewakili Kepala Badan Kesbangpol OKI, serta pihak BNNK yaitu Masrohaya L. Gaol SKM M.Kes dan M. Al Ridho S.Psi.

“Giat bertujuan membangun sinergitas seluruh stakeholder terkait, khususnya aparatur pemerintah daerah dalam menciptakan Kabupaten OKI yang memiliki ketanggapan serta daya tangkal yang kuat terhadap penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkotika di wilayah Kabupaten OKI,” pungkas Kepala BNNK OKI AKBP Gendi Marzanto SH MH. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda