Beli Mobil Daihatsu Berhadiah Umroh

15

PALEMBANG, BERITAANDA – Astra Daihatsu menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang akan membeli mobil untuk mudik lebaran dengan menawarkan hadiah umroh.

Promo berangkat umroh ini diberikan saat kegiatan Daihatsu Idul Fitri (Daifit) 2024. Promo berlaku 1 Maret hingga 30 April 2024 mendatang dan pada tahun ini.

Kepala Cabang Daihatsu Plaju Syatrul Maulidi mengatakan, program Daifit 2024 nantinya ada 9 sahabat Daihatsu yang beruntung mendapatkan hadiah undian berupa umroh.

Sementara untuk pengundian hadiah berupa umroh akan dilaksanakan pada Mei 2024 mendatang, dan promo ini berlaku secara nasional.

“Selain hadiah umroh, kita juga menyediakan banyak promo lainnya seperti diskon spesial, free administrasi kredit, paket kredit khusus dan lainnya,” ujar Syatrul, Senin (11/3/2024).

Selain itu, lanjutnya, nanti akan ada kegiatan showroom event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serentak dibeberapa wilayah, mulai 9 dan 16 Maret 2024.

Sementara itu Regional Head Sumatra Bagian Selatan PT Astra International Tbk Daihatsu, Stevan Kristianto mengaku, penjualan mobil Daihatsu di tahun ini semakin membaik dengan berhasil mempertahankan posisi kedua market share 15 tahun lamanya, dan tahun ini fokus mengejar market share sebesar 24,5 persen.

“Penjualan sempat terkoreksi, tapi tahun ini yakin bisa mencapai target tersebut karena mobil yang kita jual bukan cuma kendaraan penumpang saja, tapi juga komersil yang cocok mendukung mobilitas pengusaha di Sumsel,” ujar Stevan.

“Optimisme itu karena harga komoditas mulai kembali membaik dan juga menjelang lebaran biasanya memang puncak penjualan, selain saat akhir tahun,” pungkas dia.

Pada acara Media gathering tersebut hadir pula Kepala Cabang Astra Daihatsu Veteran Darwin, Kepala Cabang Tunas Daihatsu Palembang En Tung, Kepala Cabang Daihatsu Sekayu Muba Sigit, Kawil Administrasi Sumbagsel Deni, Kepala Cabang Astra Prabumulih Yusuf Effendi, Kepala Cabang Daihatsu yang lain yakni Danil, serta pimpinan Daihatsu di Sumsel lainnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda