Bandar Ganja Asal Desa Nagur Ditembak Polisi

199

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Seorang bandar narkoba jenis ganja yang Bernama Sidik (41) asal Dusun I Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akhirnya ditembak oleh Reserse Narkoba Polres Sergai.

Penangkapan tersebut hasil Operasi Grebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukum Polres Sergai, Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 14.00 Wib.

“Dari hasil penangkapan tersebut, diamankan barang bukti berupa ganja kering seberat 6 ons dan 1 unit handphone merk Nokia warna hitam,” kata Kapolres Sergai melalui Kasat Res Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH MH kepada para awak media.

Kronologis bermula saat pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat tentang jual beli ganja yang dilakukan seorang bernama Sidik di Kampung Baru Dusun I Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.

Setelah mengetahui lokasi rumah pelaku, personel Sat Narkoba Polres Sergai langsung menuju lokasi yang dimaksud dan melakukan penggerebekan.

“Tersangka Sidik saat itu sedang duduk sambil memakai ganja kering di dalam rumahnya. Namun karena melawan, kita beri tembakan peringatan, tapi tersangka masih juga melawan. Akhirnya kita tembak. Selanjutnya dilakukan pengembangan sesuai dengan keterangan tersangka, bahwa dia mendapatkan ganja dari seseorang berinisial J,” pungkas Kasat. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda