Balik ke Indonesia, Milan Petrovic Resmi Nahkodai Badak Lampung FC

110

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Badak Lampung FC ternyata benar-benar mengganti pelatih Jan Saragih dengan mantan coach Arema Malang, Milan Petrovic.

Menurut CEO Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo, Jan Saragih lah yang menyatakan pengunduran dirinya sebagai pelatih keesokan paginya usai laga antara Madura United dengan Badak Lampung dengan skor telak 5-1 di Stadion Pamekasan pada Sabtu (27/7/219) lalu.

“Coach Milan Petrovic asal Serbia yang dibesarkan selama 25 tahun di Slovenia ini terpilih dari 3 kandidat lainnya,” ujar Marco saat konfrensi pers yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Selasa (30/7/219).

Usai menangani Arema Malang, banyak tawaran yang datang dari club lain.

“Sebenarnya Milan memang ingin balik lagi ke negara Indonesia, karena sepakbola kita menurut dia, atmosfernya sangat berbeda dari negara lain,” tambag Marco.

Setelah bertemu dengan Marco dan diberi kesempatan untuk menangani Badak Lampung FC, Milan sangat senang dan menerima penawaran tersebut.

“Baginya, menjadi coach di Badak Lampung merupakan pekerjaan yang berat dan perlu kerja keras. Dia harus memberikan energi ekstra dengan sepenuh hati, untuk membuat sepakbola di Lampung agar lebih baik lagi. Intinya, Milan sangat senang bisa melatih di Indonesia lagi,” jelas Marco.

“Coach Milan adalah yang tepat untuk kami, dia sangatlah positif. Buat saya saat ini kita harus melihat semuanya dengan positif. Yang utama adalah membangkitkan kembali semangat dari anak-anak. Saya percaya coach Milan, pelatih yang tepat untuk tim kami saat ini,” pungkasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda