Badak Lampung Kembali Tumbang di Kandang Sendiri

140

OLAHRAGA, BERITAANDA – Badak Lampung FC kembali menelan kekalahan di kandang sendiri usai dipecundangi Super Elang Jawa PSS Sleman dengan skor 0-2 di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (9/8/2019).

Sementara gol PSS Sleman diciptakan Brian Federico Ferreira di menit ke-36 dan Yevhen Bokashvili di penghujung babak kedua pada menit ke-87, yang membuat debut pelatih anyar Badak Lampung FC Milan Petrovic, harus tercoreng di depan pendukungnya sendiri.

Terkait kemenangan yang diraih oleh PSS Sleman, coach Seta Nurdiyantara besama Dave Mustaine berkomentar bahwa dari sisi permainan masih banyak yang harus kami evaluasi.

“Kedepannya kami berharap kepada pemain bisa lebih bugar lagi,” kata coach Seta Nurdiyantara kepada media usai pertandingan.

Seto juga menilai, kemenangan kami dipengaruhi setelah Badak Lampung kehilangan 2 pemain asing andalannya.

Sementara coach Milan merasa kecewa atas kekalahan Badak Lampung. Untuk selanjutnya, Milan akan melakukan analisa secara detail lagi.

“Persiapan memang kurang, sedangkan Sleman adalah tim yang bagus, lawan yang sangat berat dan ada di papan atas. Di babak kedua, saya melihat kombinasi permainan kami sudah mulai bagus,” jelas dia.

Milan juga menambahkan, pada awal September nanti akan ada evaluasi atau mungkin menambah pemain baru, yang bisa membantu tim ini menjauh dari zona degradasi.

Pemain Badak Lampung yang mendampingi coach Milan saat jumpa pers, M.Fahri menegaskan, banyak peluang tercipta di babak pertama, namun lagi-lagi penyelesaian akhirnya masih kurang.

“Banyak kesalahan kami akhirnya bisa dimanfaatkan oleh lawan untuk menciptakan gol,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda