Asmar Wijaya Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pj. Walikota Palembang dan Perpanjangan Pj. Bupati OKU

110

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Asmar Wijaya hadir secara langsung pada pengambilan sumpah dan pelantikan Ucok Abdul Rauf sebagai Pj. Walikota Palembang dan Teddy Meilwansyah sebagai Pj. Bupati Kabupaten OKU.

Dalam kesempatan itu, Asmar menyampaikan ucapan selamat kepada penjabat yang baru dilantik.

“Selamat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk Bapak Ucok Abdul Rauf sebagai Pj. Walikota Palembang dan Bapak Teddy Meilwansyah sebagai Pj. Bupati OKU. Semoga bisa membawa kemajuan untuk Kota Palembang dan Ogan Komering Ulu,” kata Asmar usai acara di Griya Agung Palembang, Rabu (19/6/2024).

Asmar menyampaikan, Pemerintah Kabupaten OKI siap bersinergi untuk kemajuan dan transformasi kebaikan.

Sementara itu, sesaat setelah melantik Ucok Abdul Rauf sebagai Pj. Walikota Palembang dan menyerahkan Surat Keputusan Kemendagri terkait perpanjangan masa kerja Teddy Meilwansyah sebagai Pj. Bupati OKU, Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyampaikan ucapan selamat.

“Penjabat Walikota dan Bupati akan melaksanakan tugas pemerintah, melanjutkan kinerja baik yang sudah terlaksana, dan memastikan pelaksanaan Pilkada sukses dan aman, serta berusaha menjadi pemimpin yang berkualitas,” ungkapnya.

Fatoni berpesan agar penjabat yang dilantik dapat melaksanakan kinerja dan berkarya yang positif serta bermanfaat untuk masyarakat, yang nanti setelah purna tugas hal tersebut akan menjadi legacy yang bersangkutan. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda