Aniaya Warga Pedamaran Timur Hingga Tewas, Pria Ini Ditangkap Tanpa Perlawanan

3203

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tak lama berselang usai melakukan aksi penganiayaan hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia. Zainul Hasan (22), warga Blok C Desa Pancawarna Kecamatan Pedamaran Timur ditangkap polisi, Selasa (24/3/2020) sore.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah didampingi Kapolsek Pedamaran Timur IPDA Panca Mega Surya, Rabu (25/3/2020) mengungkapkan, aksi itu terjadi sekira Selasa kemarin pukul 15.30 Wib, di jalan poros Desa Pancawarna Kecamatan Pedamaran Timur.

“Saat itu korban Abdul Ajis (23), warga Desa Tanjung Makmur Pedamaran Timur, dengan mengendarai sepeda motornya, dihadang pelaku Zainul Hasan yang langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang,” ungkap Iryansyah.

Akibatnya, korban mengalami luka di leher bagian belakang dan putus dua jari tangan kanan, serta satu jari tangan kiri. Kata Iryansyah lagi, setelah itu pelaku kabur.

Sementara korban dibawa ke RSUD Kayuagung oleh keluarganya, namun saat diperjalanan korban meninggal dunia.

“Sekira pukul 16.30 Wib, saat anggota Polsek sedang laksanakan patrol, lalu mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi penganiayaan di Desa Pancawarna, sehingga langsung ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya tanpa perlawanan,” tandas Iryansyah.

“Kini tersangka telah diamankan di Mapolsek Pedamaran Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut, berikut barang bukti 1 bilah senjata tajam jenis parang yang digunakan saat menganiaya korban, juga 1 helai baju dan celana milik korban,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda