Anggota BPD di 11 Desa Dalam Kecamatan Payaraman Resmi Dilantik

249
Beberapa anggota BPD foto bersama bupati usai pelantikan.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Bertempat di gedung pertemuan perkantoran Kecamatan Payaraman, sebanyak 69 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih dari 11 desa di kecamatan ini mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Rabu (4/12/2019) sore.

Dilantik langsung oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam, termasuk juga 7 anggota dari Desa Tebedak I dan 5 anggota dari Tebedak II, mereka tampak khidmat mengikuti rangkaian kegiatan acara tersebut.

Dibincangi usai pelantikan, Busori selaku Ketua BPD Desa Tebedak I merasa senang, dia dan keenam rekannya sudah dilantik, bahkan oleh Bupati OI langsung.

Kepada masyarakat Desa Tebedak I, ia juga tak lupa untuk mengucapkan ribuan terima kasih.

“Terima kasih tentunya hari ini kami resmi dilantik. Menandakan bahwa kami sudah resmi menjadi anggota BPD, dan siap untuk turun ke tengah masyarakat. Harapan kami kedepan, dapat berperan maksimal dalam memajukan desa bersama pemdes, selain itu bisa menyuarakan aspirasi masyarakat secara baik pula,” terangnya.

Sementara, selain rombongan Bupati OI, pada momen pelantikan anggota BPD itu tampak ratusan warga juga turut hadir memberikan dukungan moril serta menyaksikan dari dekat acara tersebut. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda