Alhamdulillah, Anak Yatim Berprestasi Bisa Kuliah Gratis di Universitas Malahayati

0

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Pelantikan MWC NU Kecamatan Sidomulyo dan pemberian santunan kepada anak yatim, diselenggarakan di Desa Sidowaluyo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Minggu (16/9/2018).

Santunan diberikan oleh PC Muslimat Lampung Selatan, MWC Muslimat Sidomulyo, Kepala Kampung Sidowaluyo, dan Wakil Ketua PWNU Lampung Dr. H. Muhammad Kadafi, SH MH.

Muhammad Kadafi dalam sambutannya menyampaikan bahwa adik-adik yatim harus semangat dalam belajar, gantungkan cita-cita setinggi-tingginya.

“Ayah saya juga seorang yatim yang hanya lulusan SLTA. Tapi alhamdulillah, karena berkat kerja keras dan bertawakal kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sekarang mempunyai 4 perguruan tinggi. Oleh karenanya, adik-adik jangan berkecil hati, teruslah belajar,” ujar Kadafi.

“Kalau memang berprestasi dan tidak punya biaya, adik-adik bisa kuliah gratis di Universitas Malahayati di semua jurusan,” pungkasnya.

Sementara KH. Nur Mahfudz yang merupakan Ketua PCNU Lamsel, dihadapan ribuan jamaah menyampaikan terima kasih karena Dr. H. Muhammad Kadafi, SH MH, yang sudah menyumbang Rp100 juta untuk pembangunan kantor dan masjid PCNU Lamsel.

“Alhamdulillah, sudah ada 1 anak NU berprestasi yang kuliah di jurusan keperawatan di Universitas Malahayati gratis dengan biaya 0%,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda