Agar Berjalan Lancar, Polres Tubaba Berikan Pengaman Kampanye Para Caleg

52

TULANG BAWANG BARAT, BERITAANDA – Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung menggelar pengamanan kampanye Pemilu 2024 dalam bentuk terbatas di kediaman Jimin Santoso, Tiyuh Cahyou Randu Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tubaba.

“Kampanye dilakukan secara tatap muka yang dilakukan oleh Ari Prastiawan (caleg DPRD Kabupaten dari Partai PKS nomor urut 1 dapil III) dan Dra. Sri Puji Astuti (caleg DPRD Provinsi dapil Lampung VI dari Partai PKS),” ungkap Kabag Ops Kompol Dulhapid S.Pd mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan SIK, Sabtu (9/12/2023).

Pengamanan kampanye tatap muka ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Dulhapid S.Pd dan didampingi Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Ansori serta personel yang terlibat Ops Mantap Brata.

“Pengamanan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung, dimana saat ini memasuki masa kampanye. Kehadiran petugas kepolisian saat pam kampanye untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kompol Dulhapid. (Wawan)

Bagaimana Menurut Anda