Acara Pisah Sambut Jabatan Kapolsek SP Padang Berlangsung Khidmat

107

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Kapolsek SP Padang AKP Budhi Santoso SH merupakan salah satu personel telah diserah terimakan jabatannya pada upacara yang dilaksanakan di Mapolres Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (6/6/2024) pagi.

Dengan begitu, sudah bisa dipastikan bahwa pria yang akrab disapa Bro Budhi di kalangan awak media ini, tidak lagi menjabat Kapolsek SP Padang, dan ternyata mengalami pergeseran tugas wilayah ke Tulung Selapan OKI.

Tak ubahnya seperti di wilayah SP Padang, AKP Budhi Santoso SH bergeser ke Tulung Selapan juga kini menduduki jabatan Kapolsek, menggantikan posisi AKP Dedy Suandy SH yang dimutasi menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres OKU Timur.

Maka itu, di halaman Mapolsek SP Padang sekira pukul 19.30 WIB, digelar acara pisah sambut jabatan Kapolsek SP Padang, dari pejabat lama kepada pejabat baru yakni AKP Amri Syafrin SH, sebelumnya menjabat Kasikum Polres OKI.

“Ya, tadi digelar acara pisah sambut jabatan. Selain dihadiri anggota Polsek SP Padang dan Bhayangkari Ranting SP Padang, juga nampak Danramil, Camat beserta staf, Ketua PPK, tokoh masyarakat dan tokoh adat,” kata AKP Budhi saat dikonfirmasi.

Pada kesempatan itu, lanjut dia, meski tak lagi bertugas di wilayah Kecamatan SP Padang, silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini tetap terjaga dan tolong dibantu Kapolsek yang baru dalam melaksanakan tugasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda