Acara Pembagian Hadiah Semarak HUT RI Diwarnai Insiden Berdarah

910
Mapolsek Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA РSelain adanya penangkapan terduga bandar narkoba oleh aparat kepolisian pada acara malam puncak HUT RI di Desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), ternyata juga diwarnai insiden berdarah.

Disebabkan pada malam itu, Rabu (11/9/2019), pemuda asal Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman bernama RD (16) mengalami luka tusuk di punggung sebelah kiri.

Sempat dirawat di Puskesmas Tanjung Batu akibat luka yang dialaminya, RD akhirnya bisa dibawa pulang keluarganya untuk dapat beristirahat dan memulihkan kondisi tubuhnya di rumah.

Informasi yang dihimpun dari pihak Polsek Tanjung Batu, kejadian itu dipicu adanya keributan di acara orgen tunggal tersebut.

Banyaknya pengunjung yang berjoged secara berlebihan, membuat suasana semakin panas dan berimbas pada kejadian itu.

Sementara pelaku sendiri yang diketahui identitasnya berinisial EK (16), warga setempat, saat ini sudah diamankan di Polsek Tanjung Batu guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Perlu diketahui, menutup rangkaian acara semarak HUT RI ke-74, Desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu menggelar hiburan orgen tunggal hingga dinihari. Kegiatan ini diisi dengan pembagian beragam hadiah serta hiburan musik dangdut dan remix. (Tim)

Bagaimana Menurut Anda